Aujazul Ibarot Min Kitabil Akhlaq Lil Banin Wal Banat "Ringkasan Ibarat-Ibarat Dari Kitab Akhlak Lil Banin dan Lil Banat"

       Kitab "Aujazul Ibarot Min Kitabil Akhlaq Lil Banin Wal Banat" Merupakan kitab ringkasan dengan keterangan lengkap beserta Takhrij Ayat-ayat Al-Qur'an serta Riwayat Hadits dan Keterangan Ucapan Syair, Yang Mana Kitab Ini  Rujukan dari Kitab klasik yang populer di Indonesia "Akhlak Lil Banin Waa Lil Banat" Yaitu Karangan Guru Besar Kita, As-Syeikh Umar Achmad Baradja. Bahkan hingga kini, kitab ini tetap dijadikan rujukan utama bagi para Ahli Agama dan THOLIBUL ILIM. 
       Buku ringkasan ini adalah Hasil Karya Cucu Beliau yang bernama Al-Ustadz Musthofa Achmad Baradja, yang mana beliau menyelesaikan pendidikan akhir di Darul Mustafa Tarim-Hadramaut-Yaman.
      Kitab  Ini merupakan ringkasan dari kitab "Akhlak Lil Banin Waa Lil Banat" yang berjumlah 4 Jilid (Banin) dan 3 Jilid (Banat). Buku ini memiliki keistimewaan tersendiri karena ringkasannya dilakukan sendiri oleh Cucu As-Syeikh Umar Achmad Baradja dengan menjaga intisari dan keaslian kitab tersebut. Untuk Jilid (Banin) Di Kitab Ini Sebanyak 230 Halaman.
       Kitab ini mengandung panduan-panduan tentang Adab, Ibadah, Tauhid, Akidah dan Tasawuf yang sangat mendalam. Dan Juga Sangat dibutuhkan saat ini yang mana ditengah-tengah zaman kemerosotan Akhlak, dimana juga pendidikan Akhlak telah tersisihkan. Kitab ini merupakan hasil pemerhatian yang mendalam dari As-Syeikh Umar Achmad Baradja. 
       Dengan demikian, kitab ini amat menarik dan akan menjadi pedoman, penyucian hati, sebagai pondasi yang kuat untuk bekal hidup, demi kemuliaan masa depan kita, Serta bisa Menjadi Koleksi Bacaan dan Rujukan keluarga/pejabat ataupun santapan rohani yang bermanfaat. 
        Bagi anda yang berminat untuk membeli Kitab tersebut bisa menghubungi kami di :
Nomor Telepon : 0878 54535863 ( ADMIN ) 

ataupun melalui email :
lpi.auaub@gmail.com
Tim Penyusun LPI AU-AUB








EmoticonEmoticon