Menjelajah Alam Malaikat


Membicarakan dan memahami ihwal makhluk gaib seperti Malaikat, Jin dan Ruh, tampaknya tidak lagi menarik bagi kita. Hal itu barangkali karena kita sudah semakin cenderung memandang hidup, berfikir dan bergaya hidup diatas batasan-batasan yang bersifat material (serba benda).

Kita semakin kurang mengindahkan bahwa dibalik setiap apapun (makhluk hidup maupun benda mati) di alam semesta ini berlangsung dan beredar berdasarkan ilmu dan kepastian Allah yang diwujudkan melalui dimensi kemampuan Malaikat, yang senantiasa berbuat sibuk dan tunduk menurut kehendak Allah.

Didalam buku Menjelajah Alam Malaikat ini, kita seolah diajak "bertamasya" ke alam ghaib tersebut. kita jumpai berbagai gambaran tentang keberadaan, sifat dan daya kemampuan Malaikat. Tentunya, bukan dimaksudkan untuk menambah "dongeng-dongeng" yang tak jarang dilebih-lebihkan dan difahami secara sempit tentang alam dan makhluk tak kasat mata ini. Melainkan guna memperluas wawasan dalam memahami kemahakuasaan Allah SWT serta memperteguh hati kita untuk hidup bermahkota iman dengan Al-Qur'an.


Bagi anda yang berminat untuk membeli Kitab tersebut bisa menghubungi kami di :
Nomor Telepon : 031 3521750
                               0878 54535863

ataupun melalui email :
lpi.auaub@gmail.com


EmoticonEmoticon